Penyaluran Bantuan dari Team Peduli Kasih Jakarta Timur

Yayasan Bakti Umat Nusantara sebagai lembaga kegiatan sosial keagamaan yang membina 87 anak yatim dan 40 Dhuafa yang berada di RT 04 RW 19 kel Rangkapan Jaya kec Pancoran Mas Depok mendapat Kunjungan dari saudara saudara kami Yayasan Peduli Kasih Indonesia.

Saudara saudara kami dari Peduli Kasih menyampaikan bantuan berupa sembako untuk anak-anak Yatim binaan Yayasan Bakti Umat Nusantara yang kurang beruntung berupa sembako beras, gula, teh, dan mie instan.

“Bantuan ini meruakan kepedulian kami di Yayasan Peduli Kasih sebagai ungkapan rasa kepdulian kami untuk saudara-saudara kami di wilayah depok. Sengaja kami salurkan melalui YBUN sebagai mitra yang sebelumnya sudah kami Surpai tentang kegiatan dan keberadaan YBUN”, ujar bpk Steaven selaku ketua rombongan dari Team Peduli Kasih yang datang sehari sebelumnya.

Kami dari Yayasan Bakti Umat Nusantara mengucapkan banyak terimakasih kepada team Peduli Kasih yang sudah menitipkan bantuannya untuk anak anak binaan kami sebuah kepercayaan yang akan kami jaga sebagai amanah. Semoga team Peduli Kasih bapak Steaven dan rombangan senantiasa diberikan keluasan rizki dan kelapanganan barokah sebagai balasan dari segala kebaikan yang telah di berikannya.
aamiin.

Jazakummullah khairon katsiron.

Dokumentasi :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top