Berbagi kebahagiaan untuk yatim

Bismillahirrahmanirrahim✨

🌹Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh🌹

Senantiasa selalu tercurahkan nikmat Iman dan kesehatan untuk Ayah Bunda sahabat dermawan Alhamdulillaah di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah mari kita berlomba-lomba dalam menebar kebaikan, memberi kebahagiaan dan senyum kepada orang-orang disekitar Di bulan Ramadhan yang penuh berkah salah satu program yang tidak pernah terlupakan di Yayasan Bakti Umat Nusantara yaitu ” PAKET SENYUM LEBARAN YATIM” kami ingin mengajak Ayah Bunda sahabat dermawan untuk berpartisipasi dalam program paket senyum lebaran yatim dan kami mengajak Ayah Bunda dan sahabat dermawan untuk memberi kebahagiaan kepada anak yatim

Ada salah satu hadits yang berbuat baik kepada anak yatim Dari Abu Ad-Darda’ radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah didatangi oleh seseorang yang mengeluhkan kerasnya hatinya. Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas menyarankan

“Apakah engkau suka hatimu menjadi lembut dan kamu mendapatkan hajatmu (keperluanmu)? Rahmatilah anak yatim, usaplah kepalanya, dan berikanlah makan kepadanya dari makananmu, niscaya hatimu menjadi lembut dan niscaya kamu akan mendapatkan hajatmu.”

(HR. ‘Abdurrazaq dalam mushannafnya, 11:97. Syaikh Al-Albani)

Mari kita bantu Bersama dengan donasi dan nominal terbaik yang kita berikan, semoga menjadi pembuka pintu-pintu kemudahan. Siapa tahu bantuan kita hari ini menjadi solusi atas persoalan hidup yang sedang di alami.Alhamdulillah, lnsyaaAllah..

Salurkan melalui Rekening ( kebaikan ) :

1⃣ Rek BRI : 091.101.045.885.533

2⃣Rek Mandiri : 157.000.558.592.3

3⃣Rek BSI : 713.455.011.7

A/n Yayasan Bakti Umat Nusantara

Semoga setiap harta yang kita keluarkan dijalan Allah, akan menjadi amalan berlipat ganda pahala serta bekal akhirat kita. Aamiin ya Rabbal’aalamiin..

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top